Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 19 Agustus 2010

Tender Serentak Pemerintah Kota Pariaman

Pariaman, 13 April 2010

Untuk mempercepat proses kegiatan dalam pemerintahan kota pariaman dalam pengadaan barang dan jasa, pemerintah kota pariaman mengadakan tender serentak yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 13 April 2010, di mana proses kegiatan tersebut di awali dengan pengumuman tender serentak melalui surat kabar.
‘Pelaksanaan tender serentak ini merupakan wujudkan dari transparansi, efektivitas dan profesionalitas pemerintah kota dalam mengikutsertakan masyarakat untuk ikut serta dalam proses pembangunan yang sedang berlngsung di kota pariaman’ Ungkap walikota pariaman pada saat pembukaan tender serentak.
Tender serentak pemerintah kota pariaman tahun 2010 bertema “Kita Wujudkan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang Efektif, Efisien, dan transparan.
Tujuan tender serentak ini guna mempercepat proses kegiatan dalam pengadaan barang dan jasa, memberdayakan sluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Pemerintah Kota Pariaman, dan memperoleh transparansi dalam proses pengadaan yang diungkapkan Ketua Pelaksana Tender 2010 Ir. Muslim.
Pembukaan tender yang berlangsung pada jam 10.00 Wib yang bertempat di BPKB Rawang kota pariaman dengan mengikut sertakan 115 badan usaha uyang terdiri dari CV dan PT. Tender serentak ini melibatkan 10 SKPD untuk pengadaan barang dan jasa diantaranya Dinas PU 20 paket, Satpol PP 1 Paket, Dinas Kesehatan 3 Paket, Kantor Lingkungan hidup 2 paket, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja 1 Paket, Dinas Pariwisata 4 Paket, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BP2KB), Dinas Pendidikan 2 Paket, Dinas KOPERINDAG 1 Paket, dan Sekretariat Dewan 1 Paket dengan total keseluruhan tender Rp 24.672.375.500,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar