Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 19 Agustus 2010

Diklat Prajabatan Bagi CPNS Kota Pariaman

Pariaman, 19 Mei 2010

Sebanyak 45 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kota Pariaman penerimaan Tahun 2009 mengikuti Diklat Prajabatan di BPKB Rawang Pariaman. Diklat diikuti CPNS golongan III yang terdiri dari, tenaga medis, guru, dan tenaga teknis lainnya. Diklat ini dimulai dari tanggal 19 Mei sd 6 Juni 2010. Hal ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Pariaman untuk tidak mengulur- ngulur waktu terhadap CPNS yang baru untuk menjadi PNS.

Walikota Pariaman dalam pembukaan Dilat mengharapakan kepada semua CPNS agar sungguh-sungguh dalam mengikutiDiklat, karena syarat untuk jadi PNS harus lulus Diklat Prajabatan .

Sementara itu, Indra Sakti, SH selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pariamanmenjelsakan CPNS yang akan mengikuti Diklat Prajabatan Sebanyak 294 orang Golongan III sebanyak 214 orang dan Golongan II sebanyak 80 orang. Untuk Golongan III terdiri atas 4 angkatan dan Golongan II 2 Angkatan. Diklat Prajabatan ini merupakan angkatan XV dan untuk angkatan XIV telah dilakukan tanggal 28 April sd 15 Mei 2010 dan akan dilaksanakan untuk angkatan XVI dan XVII setelah ini. Sedangkan untuk golongan II angkatan XIV dan XV akan dilaksanakan tangal 22 Agustus sd 6 Oktober 2010.

“Dana kegitan ini berasal dari APBD bukan dari peserta Diklat Prajabatan” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar