Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 19 Agustus 2010

Pin Emas Bagi PNS yang Disiplin dan Berprestasi

Pariaman, 18 Mei 2010

Pemerintah Kota Pariaman akan memberikan reward/penghargaan berupa Pin Emas berlambang Kota Pariaman kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang disiplin dan berprestasi. Hal ini untuk memotivasi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kota Pariaman agar lebih disiplin dan berprestasi. Tingkat kedisiplinan dan prestasi PNS akan dipantau oleh tim yang dibentuk berdasarkan SK Walikota Pariaman Nomor : 96/800/2010 tentang Tim dan Jadwal Monitoring dan Evaluasi Disiplin di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Tim yang terbentuk terjun langsung ke SKPD-SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) untuk memonitoring dan mengumpulkan absen pelaksanaan apel pagi, wirid dan skj.

Hertati Taher, SE selaku Kabid Pengembangan dan Pembinaan Pegawai BKD Kota Pariaman mengungkapkan tim yang terjun kelapangan tersebut bertujuan agar data yang didapat lebih objektif dan data ini juga berguna dalam pembayaran Tunjangan Daerah agar lebih efektif dan efisien.

Reward/penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berdisiplin dan berprestasi ini diberikan setiap tanggal 17 Agustus dan 11 November. (Media Center Kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar