Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Rabu, 18 Agustus 2010

RAPAT PARIPURNA MENGIKUTI PIDATO KENEGARAAN OLEH PRESIDEN RI DI KANTOR DPRD KOTA PARIAMAN

Pariaman, 16 Agustus 2010
Pemerintah Kota Pariaman dan anggota DPRD Kota Pariaman pada tanggal 16 agustus 2010 mengadakan rapat Paripurna di kantor DPRD Kota Pariaman. Rapat ini diadakan untuk mengikuti pidato Kenegaraan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam rangka hari Ulang Tahun RI yang ke 65.

Rapat ini dihadiri oleh Walikota Pariaman Muklis Rahman, anggota DPRD Kota Pariaman, jajaran Muspida Kota Pariaman dan para Kepala SKPD se-Kota Pariaman serta masyarakat Kota Pariaman. Rapat ini dibuka sekaligus di tutup oleh ketua DPRD Kota Pariaman Ibnu Hajar, SH.

Dalam pidatonya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang disaksikan secara langsung dari Gedung MPR/DPR RI Senayan, Jakarta menggunakan layar lebar menegaskan bahwa Bangsa Indonesia saat ini sedang berjuang demi kemerdekaan dari korupsi, diskriminasi, tindakan anarkis, ekstremisme dan terorisme.

Presiden juga mengatakan apabila dahulu kemerdekaan merupakan bentuk perlawanan terhadap kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan maka sekarang arti kemerdekaan mengalami perluasan makna. Namun, lanjut Kepala Negara, di atas semua itu peringatan tentang kemerdekaan juga mengingatkan pada hakikat kemerdekaan jika nasib bangsa berada di tangan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar