Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Rabu, 18 Agustus 2010

Perbaikan sarana dan prasaran jalan untuk persiapan tour de singkarak 2010

26 Mei 2010
Salah satu kota yang akan menjadi rute TOUR de Singkarak 2010, pemerintah Kota Pariaman telah melakukan langka-langkah persiapan, diantaranya memperbaiki sarana dan prasarana. Kota pariaman akan menjadi tuan rumah TOUR de Singkarak pada etape ke-II yang dilaksanakan tanggal 2 Juni 2010.

Jalan dan jembatan di Kota Pariaman banyak mengalami kerusakan baik kerusakan sedang maupun kerusakan berat pasca gempa 30 September 2009. sarana dan prasarana yang rusak tersebut telah dilakukan perbaikan seperti pengaspalan, peninggian badan jalan, perbaikan pondasi jembatan, pembuatan marka jalan, pembersihan bahu jalan kiri kanan serta penambalan lobang-lobang yang terdapat disepanjang jalur TOUR de Singkarak. Pekerjaan perbaikan ini dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Pariaman. Sampai pada saat ini pekerjaan – pekerjaan perbaikan itu telah memasuki tahap finishing.

Pekerjaan ini dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan, Dinas Tata Ruang, Dinas Pariwisata, dan Satuan Polisi Lalu Lintas Kota Pariaman telah dimulai pada awal bulan Mei dan direncanakan siap pada akhir Mei tahun ini, seperti yang dikatakan Bapak Asrizal Kepala Bidang Bina Marga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar