Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 19 Agustus 2010

Extreme Grass Track and Exbhition Motocross Cup 2010

Koto Marapak, Pariaman, Minggu 18 April 2010


Perlombaan motocross Extreme Grass Track and Exbhition Motocross Cup 2010 yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (17-18/04/2010) diselenggarakan di lapangan semi permanen Koto Marapak Kota Pariaman .

Event motocross di Kota Pariaman muncul lagi setelah 10 tahun yang lalu diadakan di Kota Pariaman, lomba ini merupakan ajang penyaluran bakat dan minat para generasi muda yang hobi otomotif ” ungkap Ketua Pelaksana yang tergabung dalam komunitas TPRS (Tabuik Pariaman Racing Sport).

Event ini di ikuti oleh seluruh crosser se Sumatera Barat, yang memperlombakan 6 kelas yakni kelas lokal pariaman 2 tak, kelas lokal Pariaman 4 tak, kelas lokal Sumatera Barat 2 tak, kelas lokal sumatera barat 4 tak, kelas open Sumatera Barat, dan kelas Campuran.

Kegiatan ini disambut baik oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman yang disampaikan saat pembukaan event, dimana event motocross ini sekaligus guna mensuskseskan visi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, bukan saja wisata pantai tetapi juga wisata sport.

Walikota Pariaman juga akan menjadikan event motocross ini sebagai event tahunan dan berencana untuk membangun sirkuit permanen guna mendudung event ini.

“Event ini sekaligus menjadi hiburan bagi warga Kota Pariaaman yang trauma karena gempa 30 September yang lalau,” ungkap Ketua IMI Sumbar (Ikatan Motor Indonesia) yang diwakilkan oleh Kabid Olah Raga IMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar