Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Rabu, 18 Agustus 2010

PEMBAGIAN SEMBAKO WARNAI HARGANAS 2010

Pariaman, 4 Agustus 2010

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke17 yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2010, Pemerintah Provisnsi Sumatera Barat melalui Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pariaman mengadakan pembagian sembako gratis kepada 150 keluarga.kurang mampu, yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2010 di depan kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Pariaman dimulai pada jam 12.00 WIB.

Sembako yang dibagikan kepada keluarga kurang mampu berupa beras 15 kg, minyak goring 2 liter, gula pasir 2 kg, supermi 1 dus, serta uang transport 50 ribu rupiah.

Disela-sela pembagian sembako Drs. Parlagutan,NST, M.Si sebagai Kepala Bidang Pemberdyaan Sosial Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat mengatakan dengan adanya bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, serta mengugah hati masyarakat yang mampu untuk mabantu saudaranya yang kurang mampu.

Sebelumnya Pemerintah Kota Pariaman Melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Pariaman juga mengadakan pembagian sembako gratis kepada 71 orang lansia miskin di empat kecamatan dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia (LANSIA) yang jatuh pada tanggal 24 Mei dan menyambut bulan puasa serta ulang tahun RI yang ke 65.

Dengan adanya pembagian sembako kepada lansia ini diharapkan dapat membantu lansia miskin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari, seperti yang disampaikan Sekretaris Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Pariaman, Benyamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar