Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 19 Agustus 2010

KESBANGPOL DAN LINMAS KOTA PARIAMAN SIAP MENDISTRIBUSIKAN SERAGAM HANSIP UNTUK PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH GUBERNUR SUMATERA BARAT

Pariaman,18 Mei 2010
Pada 30 Juni tahun 2010 ini pemerintah daerah Sumatra Barat akan mengadakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah (pilkada) secara serentak. Dalam pilkada ini akan melibatkan seluruh kota dan kabupaten yang ada di Sumatra Barat.

Kota Pariaman salah satu kota yang ikut dalam mensukseskan Pilkada Gubernur telah melakukan persiapan-persiapan. Dimana persiapan-persiapan tersebut terlihat dari SPKD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang akan terlibat lansung dalam pesta ini. Salah satu SPKD yang teribat lansung dalam persiapan pilkada ini adalah Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol & Linmas) Kota Pariaman.

Kesbangpol & Linmas Kota Pariaman talah mempersiapakan berberapa personil hansip yang bertugas untuk melakukan pengamanan di TPS-TPS yang ada di Kota Pariaman. Dalam merekrut para hansip ,Kesbangpol &Linmas telah bekerjasama dengan 4 kacamatan yang ada di Kota Pariaman.

“Para hansip akan dibekali dengan seragam hansip lengkap dengan peralatannya”, ungkap Iswari, tata usaha kesbagpol & linmas kota pariaman.

Serah terima pakaian hansip dari rekanan yang menerima tender pembuatan seragam ke Kesbangpol & Linmas Kota Pariaman telah dilakukan pada tanggal 18 Mei 2010 pada pukul 10.00 WIB di kantor kesbangpol & Linmas Kota Pariaman.Dimana seragam ini terdiri dari baju,sepatu,topi,kopel,kaos kaki,pentungan dan ban lengan sebanyak 285 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar