Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Rabu, 18 Agustus 2010

KADER KELOMPOK BINA KELUARGA BALITA KOTA PARIAMAN WAKIL SUMBAR TINGKAT NASIONAL

Pariaman 19 Mei 2010

TERBAIK
Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BP2KB) Kota Pariaman berhasil mengantarkan kader Kelompok Bina Keluarga Balita meraih peringkat pertama tingkat Sumatera Barat sekaligus sebagai perwakilan Sumatera Barat untuk mengikuti lomba tingkat nasional di Jakarta yang berlangsung tanggal 29 Juni 2010. Kader yang akan dikirim oleh Pemerintah Kota Pariaman yaitu Trisianti dari desa Jati Mudik Kecamatan Pariaman Tengah.

Prestasi-prestasi lain juga ditorehkan BP2KB Kota Pariaman ditingkat Sumatera Barat diantaranya terbaik pertama pada kategori Penyuluh Keluarga Berencana (PKB), terbaik pertama Pusat Informasi dan Konseling KRR Terbaik kategori Tumbuh, terbaik kedua Pusat Informasi dan Konseling KRR Terbaik kategori Tegar, dan Terbaik kedua kategori Keluarga Harmonis.

Walikota Pariaman melalui Kepala BP2KB Indra Jaya, mengatakan
“Pembinaan – pembinaan dilakukan BP2KB bekerjasama dengan PKK, Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM), Pemerintah Desa (Pemdes), dan Dinas Kesehatan alhamdulillah mendapatkan hasil yang memuaskan, mudah-mudahan Kota Pariaman dapat meraih prestasi yang menggembirakan ditingkat nasional”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar