Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Rabu, 18 Agustus 2010

LOMBA PAUD KOTA PARIAMAN TAHUN 2010

Dikpora, 24 Mei 2010
Pemerintah kota melalui Dinas Pendidikan mengadakan lomba PAUD tingkat kota pariaman yang diikuti 71 PAUD. Lomba ini diselengarakan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasinal (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 juli 2010. Lomba ini diselengarakan dipantai Gandoriah pada tanggal 24 Mei 2010 yang meliputi lomba platisin ( membuat karya seni dari platisi), lomba membaca ayat pendek, lomba mewarnai gambar, lomba memindahkan bola yang diikuti oleh 475 anak. Peserta yang meraih peringkat pertama akan mewakili kota pariaman pada tingkat provinsi.

Acara ini di buka sendiri oleh Bapak Walikota Pariaman yang ditandai dengan pelepasan sepasang burung merpati.
Melalui sambutannya Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kreatifitas dan pendidikan anak, maka pembinaan anak usia dini dan pengembangan PAUD harus ditingkatkan.


Disela-sela kegiatannya bapak Drs. Pria sapta Mulia sebagai Kabid Pendidikan Non Formal mengatakan ” harapan kita pemerintah dapat memberikan dana yang lebih cukup untuk memfasilitasi kegiatan Paud kota pariaman dalam sarana prasarana dan insentif bagi pendidik dan pengelola di kota pariaman ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar