Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 12 Maret 2012

Walikota Pariaman Resmikan Gedung Kantor Camat Pariaman Utara

Pariaman, 09/03/12
Walikota Pariaman, Drs. Mukhlis Rahman, MM meresmikan Kantor Camat Pariaman Utara di Desa Padang Biriak-Biriak, Kamis (08/02) kemarin, hal ini juga sekaligus menandakan ditetapkannya Desa Padang Biriak-Biriak sebagai Ibu Kecamatan yang sebelumnya berada di Desa Nareh. 1.


Mukhlis Rahman mengatakan dengan diresmikannya Kantor Camat Pariaman Utara ini, maka dari 4 Kecamatan di Kota Pariaman, tiga diantaranya sudah memiliki gedung pemerintahan yang representatif.

“Untuk tahun 2012, sesuai dengan APBD, Kecamatan Pariaman Utara banyak dialokasikan pembangunan untuk program seperti pembangunan gerbang batas Kota Pariaman dan gerbang yang dibangun bukan sekedar gerbang biasa, tapi sengaja dirancang dengan arsitektur yang indah, yang juga dilengkapi dengan taman-taman dan souvenir shop, sehingga nantinya Desa Padang Biriak-Biriak yang berbatasan langsung dengan daerah tetangga Kabupaten Padang Pariaman, bisa mencerminkan Kota Pariaman secara keseluruhan” ujarnya.

Ia juga berharap  dengan adanya kantor baru ini diharapkan berbagai persoalan yang dihadapi akan dapat dipecahkan bersama. Gedung kantor ini akan menjadi simbol Kota Pariaman dibagian utara, menjadi simbol aspirasi dan sumber inspirasi dalam pembangunan.

Sementara itu Camat Pariaman Utara, Dasril S. Sos mengungkapkan dengan hadirnya gedung pemerintahan yang baru ini, pelayanan kepada masyarakat juga lebih maksimal. Pihak Kecamatan Pariaman Utara juga berharap nantinya Kantor Camat juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti mushalla, aula, rumah dinas camat dan jalan evakuasi bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar