Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Sabtu, 17 Maret 2012

Pemko Pariaman Serahkan LKPD kepada BPK-RI

Pariaman,14/03/12
Walikota Pariaman Drs. H. Mukhlis Rahman, MM didampingi pejabat terkait di Kota Pariaman menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kota Pariaman kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Sumbar Ibu Betty Ratna Nuraini, SH. Rabu di Padang.


Laporan Keuangan Pemerintah Kota Pariaman tersebut diserahkan setelah dilakukan review  oleh Inspektorat Kota Pariaman, yang merupakan himpunan semua laporan keuangan yang disusun oleh masing-masing Badan, Dinas, Kantor, Sekretariat, UPTD, Camat, Sekolah, Desa serta semua jajaran dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

“ Laporan Keuangan Tahun 2010-2011 yang diserahkan tersebut dapat ditindak lanjuti dan diperiksa dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku oleh Tim Pemeriksa (Auditor) BPK-RI Perwakilan Sumatera Barat, dengan harapan setelah pemeriksaan dikembalikan kepada Pemko Pariaman dengan hasil yang menggembirakan” ujar Walikota.

Walikota berharap  penilaian terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Kota Pariaman ini dapat meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sebagaimana yang penah didapatkan pada LKPD Tahun 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar