Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 12 Maret 2012

4 Panti Asuhan Terima Bantuan Dinsosnaker

Pariaman, 09/03/12(Kominfo_Newsroom),
Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (DINSOSNAKER) Kota Pariaman menyerahkan bantuan kepada 4 Panti Asuhan yang berada di Kota Pariaman.

Bantuan berupa ikan kaleng, peralatan makan & masak dan tikar diserahkan  secara simbolis oleh Kepala Dinsosnaker Kota Pariaman  Afnil S.Pd. kepada pimpinan Panti Asuhan Anak  Cahaya Suci H. Muhammad Nur Jumat (9/3/2012) di halaman Panti Asuhan Anak  Cahaya Suci Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur Kota pariaman.
Afnil menyampaikan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemko Periaman terhadap anak-anak  penghuni panti asuhan, dan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pariaman selaku leading sector selalu memperhatikan  dan berupaya untuk membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di Panti Asuhan  Kota Pariaman.
Bantuan diberikan kepada Panti Asuhan Yatim Miskin Muhammadiyah Kuraitaji Pariaman Selatan, Aisiyah Nareh, Pariaman Utara, Panti Anak Cahaya Suci Desa Kajai Paraman Timur dan Panti Asuhan Muhammadiyah Taratak Parteng ujarnya
M. Nur mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman atas perhatian dan sumbangan yang telah diberikan dan berharap bantuan bagi anak yatim di panti-panti asuhan ini bisa secara berkala di lakukan secara berkala.
Selanjutnya M. Nur meminta kepada Pemko Pariaman untuk bisa memberikan bimbingan pada anak-anak yang ada di panti asuhan dengan pelatihan keterampilan khusus agar kelak mereka bisa menghidupi dirinya sendiri dan tidak menjadi beban bagi masyarakat.
(K@miko/ML)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar