Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 16 Maret 2012

TP PKK Kota Pariaman Laksanakan Pertemuan Rutin

Pariaman, 15/3/2012
Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Pariaman menggelar pertemuan rutin bulanan dengan anggota TP PKK se-Kota Pariaman, Rabu (14/3) di Aula Balaikota Pariaman. Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis Rahman.


Ny. Reni Mukhlis Rahman mengatakan, pertemuan rutin bulanan ini merupakan langkah konsolidasi dengan TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa, terkait program PKK Kota Pariaman.

Dalam pertemuan tersebut, Ny. Reni Mukhlis Rahman meminta agar Tim penggerak PKK di desa-desa hendaknya selalu meningkatkan program kegiatannya masing-masing dan mempertahankan program yang sudah ada, dan hendaknya selalu aktif berperan dalam rangka memajukan desanya, sehingga prestasi dapat diraih.
Selain itu juga, Ny. Reni Mukhlis Rahman berharap TP PKK menjadi garda terdepan dalam hal membangun Kota Pariaman, sehingga mampu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.
Untuk mewujudkan hal itu, ujarnya, maka perlu adanya pembinaan serta konsolidasi seluruh komponen yang ada di TP PKK mulai dari tingkat Kota hingga tingkat Desa.
“Dengan adanya kerjasama yang baik antar TP PKK, saya yakin kesejahteraan keluarga dan masyarakat Kota Pariaman akan meningkat,” ujarnya kepada anggota TP PKK yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar