Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Sabtu, 17 Maret 2012

Musrenbang Kecamatan Pariaman Utara

Pariaman,16/03/12
Kecamatan Pariaman Utara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan di aula Kantor Camat Pariaman Utara, Kamis (15/03).


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Kota Pariaman, M. Sukri, SE, M.Si, Kabid Kelembagaan dan Sosial Budaya BPM-Des, M. Nurdin, Kabid Tata Ruang Dinas PU, Masri, ST, MM, Camat Pariaman Utara, Dasril, S.Sos beserta jajaran , Kepala Desa, BPD, dan LPM se-Kecamatan Pariaman Utara.

Kepala Bappeda mengatakan Musrenbang Kecamatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pembangunan di Kecamatan Pariaman Utara, dan usulan-usulan yang disampaikan dalam musrenbang kecamatan ini merupakan usulan-usulan dari tiap desa yang telah disepakati pada musrenbang desa sebelumnya.

“ Untuk tahun ini, kegiatan pembangunan lebih diutamakan pada kegiatan yang berdampak langsung terhadap masyarakat, serta pembangunan-pembangunan yang dilaksanakan juga diintegrasikan dengan pelaksanaan kegiatan yang bukan bersumber bukan dari APBD, seperti PNPM, BSPS, Pamsimas, dll” ujarnya.

Sementara itu Camat Pariaman Utara, Dasril, S.Sos mengungkapkan dengan adanya musrenbang kecamatan ini dapat menjadi media penyaluran aspirasi bagi masyarakat, karena perencanaan pembangunan disusun berdasarkan partisipasi semua pihak serta tidak mengenyampingkan masyarakat selaku penerima manfaat pembangunan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar