Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 15 Maret 2012

PERSIT KCK Cabang LXII Dim 0308 Ikuti Lomba Posyandu

Pariaman, 13/03/2012
Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXII Dim 0308 Pariaman menerima kunjungan Tim penilai dari Rumah Sakit Tentara (RST) Padang dalam rangka lomba Posyandu memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-66 tahun dan disambut langsung oleh Ibu Ketua Persit Cabang LXII Dim 0308 Ny. Fitri Nur Samsudin beserta jajarannya yang bertempat di Posyandu Balita Seruni Mandiri, Selasa(13/3).


Perlombaan posyandu yang diadakan dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra  Kirana meliputi penilaian pelayanan gizi kepada balita, tertib administrasi, kelengkapan APE (Alat Permainan Edukatif).
Dalam aktifitasnya operasional posyandu ini, “Persit bekerjasama dengan masyarakat sekitar posyandu di Kelurahan Kampung Baru. Setiap bulannya di minggu pertama, posyandu melayani lebih kurang 60 kunjungan balita,” ungkap Ny. Fitri Nur Samsudin.

“Diharapkan dengan penilaian ini masyarakat lebih tergerak untuk hidup sehat ,datang ke posyandu untuk memeriksakan balitanya, dan pastinya Posyandu Balita Seruni Mandiri dapat meriah nilai terbaik,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar