Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 23 Juni 2011

Tour de Singkarak (TdS) 2011 Etape II Sukses

Pariaman, 7/6/2011 (Kominfo_Newsroom) Pelaksanaan Tour de Singkarak (TdS) 2011 Etape II, yang dimulai dari Kota Padang melawati Lubuk Alung, Sicincin dan finish di Kota Pariaman, Selasa (7/6) berlangsung sukses.



Disepanjang rute TdS 2011 di Kota Pariaman terlihat sejumlah warga yang menyaksikan secara langsung event tahunan ini, dan begitu juga terlihat antusias masyarakat disekitar pantai gandoriah menyambut kedatangan para pembalap tersebut.



Di tempat finish Etape II ini, kedatangan para pembalap disambut oleh para pejabat diantaranya Dirjen Promosi Pariwisata Kemenbudpar RI, Sapta Nirwandar, Wakil Gubernur Sumbar, H. Muslim Kasim, Walikota Pariaman, H. Mukhlis. R, Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, Ketua DPRD Kota Pariaman, Ibnu Hajar, SH , Sekda Kota Pariaman, Ir. Armen, M, Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Hj. Reni Mukhlis. R dan Muspida Kota Pariaman serta undangan lainnya.



Selain itu kegiatan kesenian lokal Pariaman juga menyambut kedatangan para pembalap tersebut di Kota Pariaman seperti Tari Indang , Gandang Tasa dan atraksi Monyet memetik buah Kelapa



Walikota Pariaman, Mukhlis. R dalam sambutannya pada acara Konfrensi Pers mengatakan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Pariaman merasa bangga dan berterima kasih kepada pemerintah pusat, khususnya Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan TdS tahun 2011 ini.



“Pada pelaksanaan TdS tahun sebelumnya, Kota Pariaman hanya disinggahi, Alhamdulillah tahun 2011 ini, Kota Pariaman diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah,” sambungnya.



“Kita berharap tahun depan event ini bisa kembali digelar di Kota Pariaman,” kata Walikota Pariaman.



“dan jika pada pelaksanaan tahun ini baru sebagian yang menginap di Kota Pariaman, karena keterbatasan sarana dan prasarana yang kita miliki, maka untuk tahun depan, kita akan upayakan membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan, sehingga seluruhnya, baik panitia dan peserta bisa menginap dan menikmati keindahan alam Kota Pariaman,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar