Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 23 Juni 2011

PENGURUS PALANG MERAH INDONESIA (PMI) KOTA PARIAMAN PERIODE 2009-2014 DILANTIK

Pariaman, 13/6/2011 (Kominfo_newsroom) pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Pariaman periode 2009-2014 dilantik pada hari senin (13/6) di pendopo kediaman Walikota Pariaman.

Pengurus PMI cabang Kota Pariaman dilantik langsung oleh ketua PMI Sumatera Barat, Marlis Rahman dan didampingi oleh Walikota Pariaman, Mukhlis R. serta dihadiri juga oleh PMI cabang Padang, Agam, Padang Pariaman dan Pesisir Selatan.

Pada periode 2009-2014 PMI cabang Kota Pariaman di ketuai oleh Asdi Syarif sementara Walikota Pariaman ditunjuk sebagai penanggung jawab PMI cabang Kota Pariaman.

Marlis Rahman dalam kesempatannya menjelaskan pengurus PMI cabang Kota Pariaman telah dibentuk sejak tahun 2009 namun karena peristiwa gempa bumi 30 September 2009 pelantikan pengurus tersebut ditunda dan baru dapat dilaksanakan pada hari ini.

“Dengan dilantiknya pengurus PMI ini, diharapkan mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas serta memberikan bantuan baik tenaga, pikiran serta financial kepada yang membutuhkan ”, sambung Marlis.

Sementara itu Asdi Syarif, Ketua PMI cabang Kota Pariaman mengatakan dengan jumlah anggota sekitar 130 orang PMI Kota Pariaman siap menjalankan tugas dengan rasa ikhlas baik di Kota Pariaman maupun diluar Kota Pariaman.

“Kami siap menjalankan tugas yang telah diembankan kepada kami, serta kami juga siap membantu pemerintah Kota Pariaman dalam melaksanakan even-even yang membutuhkan tenaga kami,” sambung Asdi.

Walikota Pariaman dalam pidatonya juga menyampaikan akan mendukung semua kegiatan-kegiatan dan ide-ide kreatif yang dilaksanakan oleh PMI.

“Pemerintah Kota Pariaman juga telah memberikan dana hibah untuk biaya kegiatan PMI cabang Kota Pariaman,” ungkapnya. (Se)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar