Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 23 Juni 2011

RAPAT PERSIAPAN PENYAMBUTAN HARI ULANG TAHUN KOTA PARIAMAN

Pariaman, 10/6/2011 (Kominfo_newsroom) untuk menyambut hari jadi Kota Pariaman ke-9 yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2011, Pemerintah Kota Pariaman telah melakukan rapat persiapan untuk memperingati hari jadi Kota Pariaman tersebut.

Rapat yang dilasanakan di aula pendopo kediaman Walikota Pariaman, jum’at (11/6) dipimpin langsung oleh Sekda Kota Pariaman, Armen.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang agenda dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan penyambutan hari ulang tahun Kota Pariaman.

Armen dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan beberapa hari sebelum dan setelah tanggal 2 Juli.

Adapaun kegiatan-kegiatan yang direncanakan Pemerintah Kota Pariaman yaitu berupa hiburan rakyat seperti tari-tarian dan orgen tunggal, pagelaran untuk pelajar dari TK hingga SMU, dan juga diadakan perlombaan seperti lomba ciloteh lapau, lomba lagu minang, serta juga direncanakan pameran Pariaman Expo.

“Seperti penyambutan hari jadi Kota Pariaman pada tahun lalu pameran Pariaman Expo akan dilaksanakan di terminal jati,” sambung Armen.

Selain membahas rencana kegiatan, dalam rapat tersebut juga membahas mengenai kepanitian pelaksanaan penyambutan hari jadi Kota Pariaman. (Se)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar