Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 07 Mei 2012

WAKO TINJAU PELAKSANAAN e-KTP Kec. PARIAMAN SELATAN

Pariaman, 3/0512(Kominfo_Newsroom)
Wako Pariaman Mukhlis.R tinjau pelaksanaan perekaman e-KTP Kecamatan Pariaman Selatan didampingi kepala Capil Djanu Ismadi Kamis 3 Mei 2012.
Dalam kunjungannya Wako langsung berbaur dan berkomunikasi dengan warga masyarakat yang hendak melakukan perekaman. “Program nasional ini harus kita wujudkan bersama. Jadi bagi masyarakat yang belum melakukan perekaman diharapkan segera saja datang ke kantor camat untuk di data”

Pada kunjungan ini wako juga meninjau proses perekaman data di ruangan perekaman  E-KTP Kec. Pariaman selatan dan berpesan kepada seluruh petugas E-KTP supaya memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh warga masyarakat yang akan melakukan proses perekaman E-KTP

Camat Pariaman Selatan Selatan Yusrizal, S.Pd  menyampaiakn pada hari pertama perekaman E-KTP di Kec Parsel dikhususkan kepada perangkat desa dan pegawai kecamatan yang berdomisili di kecamatan pariaman dan khusus untuk masyarakat desa dimulai hari rabu yang diawali dengan desa Pasir Sunur yang ditargetkan 200 orang dalam satu hari.

Dari 200 orang yang di tergetkan untuk desa pasir sunur baru yang hadir 173 dan yang terekam 153 dan 20 orang lagi adamasalah terhadap data, sampai hari ini jam 10 pagi yang sudah terekam sampi ke pusat 378 orang, dan ada warga masyarakat yang tidak datang untuk perekaman data karena lansia, sedangkan bagi warga warga yang merantau dan yang sudah meninggal dunia namun datanya masih tercatat, ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar