Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Selasa, 08 Mei 2012

500 Personil Amankan TDS 2012 Di Kota Pariaman

Pariaman, 7/5/2012
Perhelatan akbar balap sepeda Tour De Singkarak yang akan digelar pada tanggal 4 hingga 10 Juni 2012 melibatkan 500 personil gabungan yang berasal dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, dan Pol PP Kota Pariaman.

Keterlibatan seluruh gabungan personil tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Pariaman Effendi Jamal saat Rapat Teknis TDS yang diikuti oleh unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, dan Pol PP Kota Pariaman di Rumah Tabuik Pasa, Senin (7/5).


Gabungan perosnil tersebut nantinya akan mengamankan jalur lalu lintas Kota Pariaman yang nantinya akan dilalui para pembalap sepeda. Rute pembalap sepeda Tour De Singkarak memasuki Kota Pariaman pada stage 4 dan stage 6. Stage 4 dimulai pada tanggal 7 Juni 2012 dari Malibo Anai Kabupaten Padang Pariaman dan memasuki Kota Pariaman melalui daerah Sampan, Simpang Lapai, Jl. Imam Bonjol menuju Jl. Sudirman dan melewati daerah Kampung Pondok dan langsung menuju Bukittinggi.

Pada stage 6 Pariaman - Painan, start di Pantai Gandoriah Kota Pariaman menuju simpang Pantai Kata, Kampung Baru, Jl. Imam Bonjol, Simpang Lapai, Jl. WR. Mongonsidi melewati By Pass ke Simpang Apar, menuju Kampung Pondok hingga Simpang Tabuik, Jl. Imam Bonjol dan Simpang Jagung menuju Painan.

Pengamanan lintasan balap sepeda yang memasuki Kota Pariaman merupakan tim gabungan yang ditempatkan di lebih kurang 75 titik yang dinggap rawan bagi pembalap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar