Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 07 Mei 2012

2 Siswa Kota Pariaman Ikuti Audisi Gita Bahana Nusantara 2012

Pariaman, 04/05/2012 (Kominfo_Newsroom)
Setelah melalui seleksi tingkat Kota Pariaman, akhirnya 2 siswa Kota Pariaman yakni Nanda Adi Tamara (17) asal SMKN 2 Pariaman dan Fauzi Akbar (18) dari SMKN 4 Pariaman terpilih untuk mengikuti Audisi Gita Bahana Nusantara 2012 tingkat Propinsi Sumatera Barat.


Audisi Gita Bahana Nusantara tingkat Propinsi Sumatera Barat akan diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Sumatera Barat tanggal 05 Mei 2012 besok di Hotel Bunda, Padang. Audisi ini diselenggarakan untuk mencari putera-puteri Sumatera Barat yang akan diutus menjadi Duta Sumatera Barat untuk bergabung dalam Tim Nasional Orkestra dan Paduan Suara Gita Bahana Nusantara Tahun 2012.

Gita Bahana Nusantara  adalah kolaborasi pemusik dan penyanyi muda terbaik yang dipilih melalui audisi dari seluruh propinsi di Indonesia yang akan tampil di Gedung DPR/MPR Jakarta pada acara Pidato Kenegaraan Presiden RI pada 16 Agustus 2012 mendatang. Selain itu mereka juga akan tampil pada acara Pengibaran Bendera Pusakan Merah Putih di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar