Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 07 Mei 2012

WIRID BULANAN PNS KOTA PARIAMAN

Pariaman, 4/0512(Kominfo_Newsroom)
Wirid bulanan yang rutin diadakan setiap Jumatminggu pertama awal bulan dikalangan PNS Pemko Pariaman kembali dilaksanakan Jumat (4/0512).
Bertempat di Mesjid Raya Desa Marabau  Kec. Pariaman Selatan, dihadiri seluruh PNS Pemko Pariaman, dan bertindak sebagai penceramah Ustad M. Abudl Rahman dari Padang.

Dalam ceramahnya ustad menyampaikan, kita sebagai umat Islam jangan hanya  mendekatkan diri kepada sesama mahkluk ciptaan Nya (duniawi), tetapi yang paling utama sekali  dalam kehidupan ini adalah beriman dan bertaqwa kepada  zat yang telah menciptakan kehidupan di muka bumi ini yaitu Allah SWT,

Lakukanlah semua perintah, hindarilah semua larangan dan bersukurlah dengan ikhlas apa yang sudah  Allah berikan niscaya Allah akan meninggikan derajatmu dan menambah nikmat dan rezeki  yang engakau dapatakan, ujar Ustad.

Setiap apa yang bernyawa pasti akan mati, dan orang yang peling beruntung di muka bumi ini adalah orang yang masuk ke suerga Allah dan berkesempatan bertemu Allah disurga yang paling indah yang Dia ciptakan, tutup nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar