Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 30 April 2012

DISDIKPORA KOTA PARIAMAN ADAKAN LOMBA GERAK JALAN

Pariaman, 27/04/12(Kominfo_Newsroom)
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2012   Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman adakan lomba gerak jalan antar sekolah se Kota Pariaman.


Di ikuti guru-guru dari 31 sekolah mulai dari SD, SMP/MTS, SMA/SMK/MAN se Kota Pariaman, rombongan gerak jalan dilepas secara simbolis oleh Sekda Kota Pariaman Ir. Armen. MM di halaman kantor Balai Kota Pariaman, dihadiri kepala Disdikpora Drs. Indra Jaya, M.Pd dan dan Kepala SKPD se Kota Pariaman.

Indra Jaya menyampaikan kegiatan gerak jalan ini diselenggarakan guna menjalin kekompakan para guru-guru untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pariaman dan juga guna mensukseskan program pendidikan wajib belajar 12 Tahun.

Selain lomba gerak jalan juga diadakan lomba baca puisi, melukis dan bercerita dikalangn siswa tingkat Kota Pariaman dan SMK 3 Pariaman mewakili Kota Pariaman dalam pameran pendidikan tingkat Provinsi yang diadakan di Padang, ujar Indra

Puncak kegiatan diadakan pada hari senin 2 Mei 2011 dengan mengadakan upacara bendera di halaman Kantor Balai Kota Pariaman yang akan dikuti oleh seluruh PNS dilingkungan Pemko Pariaman, tambah Indra.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar