Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Selasa, 06 Maret 2012

Polres Pariaman tingkatkan pelayanan dengan mobil SPM

Pariaman, 2/3/12(Kominfo_Newsroom), Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Pariaman melakukan berbagai terobosan salah satunya melaksanakan Sentra Pelayanan Masyarakat dalam bentuk Mobil Mini Sentra Pelayanan Masyarakat (SPM),” ujar Kapolres Pariaman, Bondan Witjaksono, SH, SIK ketika diwawancara Kominfo_Newsroom Kota Pariaman, Jum’at siang (2/3/2012).

Mobil mini ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga efektif digunakan sebagai tempat menerima laporan polisi, diawaki oleh 3 orang personil Polri berseragam dengan kemampuan Sabhara tugas umum dan Binmas.
Mobil yang di-launching baru-baru ini (27/2/2012) sekaligus dimanfaatkan untuk pelayanan SIM keliling dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Layanan dibuka mulai pukul 8 pagi hingga 4 Sore.
“Sementara mobil SPM akan ditempatkan pada pusat-pusat keramaian seperti acara-acara pertandingan atau perlombaan, pertunjukan musik, pesta rakyat, pasar dan sebagainya,” ungkapnya.
Ia menambahkan, diharapkan nantinya masyarakat dapat melaporkan gangguan Kamtibmas, keluhan maupun sejenisnya, tidak perlu melaporkan ke Polres Pariaman yang berkemungkinan jauh dari lokasi kejadian tetapi cukup ke mobil SPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar