Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 31 Mei 2012

PEMILIHAN PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN LLAJ TINGKAT KOTA PARIAMAN TAHUN 2012

Pariaman,28/05/12(Kominfo_Newsroom)

Dalam upaya membangun dan mewujutkan budaya dan keselamataan lalu lintas dan angkutan jalan dikalangan pemuda, Pemko Pariaman melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman mengadakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) tingkat Kota Pariaman Tahun 2012 di aula SKB Rawang Kota Pariaman Senin 28 Mei 2012, yang diikuti 54 siwa SMA sederajat se Kota Pariaman.


Sekretaris Dishubkominfo Kota Pariaman Drs. Syahrizal dalam pembukaan menyampaikan kepada peserta, saat ini Kota Pariman menempati urutan ke 5 tertinggi angka kecelakaan lalu lintas di Sumbar, hal ini merupakan suatu angka yang mengkhawatirkan mengingat banyak sekali menelan korban jiwa maupun benda.

Kegiatan pemilihan pelajar pelopor keselamatan LLAJ ini bertujuan guna memberi pemahaman kepada generasi muda dalam memahami dan mentaati aturan dan ketentuan yang berlaku guna keamanan dan keselamatan LLAJ dan diharapkan para peserta dapat menerapkannya di lingkungan sekolah dan masyarakat, ujar Syahrizal.

Seleksi Pemilihan Pelajar Pelopor keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan LLAJ tingkat Kota Pariaman tahun 2012 diadakan dalam 3 tahap yaitu, seleksi administrasi, seleksi tertulis tanggal 28 Mei dan dilanjutkan dengan seleksi presentasi pemaparan dan uji dari juri tanggal 4 Juni, pemenang akan mewakili Kota Pariaman pada tingkat sumatera barat.

Pengumuman 10 peserta yang lolos seleksi akan dismpaikan melalui surat kepada sekolah peserta dan website, blog  serta akun facebook.

Dari 54 peserta yang mengikuti tes tertulis akan diseleksi menjadi 10 besar untuk kemudian tanggal 4 Juni melakukan presentasi dan pemaparan sesuai kaya tulis peserta untuk diuji langsung dengan tim juri.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar