Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Selasa, 22 Mei 2012

WAKO LEPAS KONTINGEN POPDA PARIAMAN TAHUN 2012

Pariaman, 21/05/12(Kominfo_Newsroom)

Walikota Pariaman Mukhlis.R lepas kontingen Pekan Oalah raga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Pariaman tahun 2012 di halaman Balai Kota Pariaman Senin 21 Mei 2012. untuk mengikuti seleksi dan pertandingan tingkat sumbar.

Dalam arahannya wako menyampaikan kota Pariaman sejak tahun 2010 telah mencanangkan program wajib belajar 12 tahun yang merupakan langkah strategis dalam rangka meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di Kota Pariaman yang mencakup kedalam dua hal yaitu memperluas aspek masyarakat untuk memasuki dan menikmati pendidikan sampai ke jenjang SLTA kedua memberi kesempatan kepada siswa dan orang tua untuk lebih berkonsentrasi untuk menikmati pendidikan itu sendiri.

Momentum hari kebangkitan nasional ini menjadi semangat untuk meningkatkan prestasi pendidikan di Kota Pariaman baik dari segi akademis maupun dari seginonakademis seperti dibidang olahraga, kesenian dan sains, untuk itu POPDA ini merupakan salah satu ajang untuk membuktikan prestasi pendidikan di Kota Pariaman, para atlit agar bersungguh2 dalam mengikuti kegiatan dan pertandingan, tunjukan prestasi terbaikmu untuk Kota Pariaman tutup nya.

Kadisdikpora Kota Pariaman Indra Jaya dalam laporannya menyampaikan POPDA tahun 2012 ini kontingen Kota Pariaman mengirim 67 orang atlit yang akan bertanding pada 7 cabang olah raga yang diadakan di Kota Padang pada tanggal 21-24 mei 2012.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar