Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 23 Maret 2012

WAKO PARIAMAN BUKA RANGKAIAN KEGIATAN HUT SATPOL-PP KE 62

Pariaman, 20/03/12(Kominfo_Newsroom),
Rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT Satpol PP ke-62 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Senin (19/3) yang dipusatkan di Sport Hall Pauh Pariaman secara resmi dibuka oleh Walikota periaman Drs. H. Mukhlis. R, MM. Pembukaan juga dihadiri oleh Muspida, Sekretaris Daerah Kota Pariaman Ir. Armen, MM, Kepala Satpol PP Sumatera Barat Edi Aradial, SH, Kepala Satpol PP Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, dan Kepala SKPD dilingkungan Pemko Pariaman.


Dalam sambutannya Walikota Pariaman H. Mukhlis. R menyampaikan Satpol PP memiliki tugas dan tanggung jawab dalam penegakan Peraturan Daerah dan mengamankan program-program pemerintah sekaligus menjaga ketentraman dan ketertiban umum daerah yang kondusif yang merupakan kebutuhan bagi segala lapisan masyarakat.

Walaupun dalam setiap tugas pokok dan fungsinya di lapangan sering terjadi pertentangan dan permasalahan namun tetap diminta kepada seluruh anggota Satpol PP untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, mencegah terjadinya pelanggaran HAM dan norma lainnya yang hidup dan berkembang di dalam masyarakat”, ujar wako.

Ketua Pelaksana Kegiatan Indra Sakti, SH mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan profesionalisme serta menumbuhkembangkan semangat persatuan dan kebersamaan, keterampilan bagi sesama anggota Satpol PP.

Pada kegiatan ini wako juga melakukan penanaman secara simbolis sejuta pohon, pelepasan bibit ikan di Talao Pasir Pauh, dan dilanjutkan serangkaian kegiatan seperti bedah rumah, donor darah, olahraga, bakti sosial dan malam kesenian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar