Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 23 Maret 2012

AUDIT INTERNAL INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI

Pariaman, 20-3-2012
Media Center Kota Pariaman yang di kelola oleh Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kota Pariaman mendapat kunjungan dari Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Kominfo RI, Selasa (20/2).


Tim ini beranggotakan empat orang yang diketuai oleh Agus Rahman, SE, MM bertujuan untuk melakukan audit internal dalam rangka pelaksanaan proses hibah  bantuan perangkat Media Center  dan MCAP dari Kementerian Kominfo RI pada tahun 2011.

Agusriatman, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman menjelaskan pada Tahun 2011 Media Center Kota Pariaman menerima bantuan dari Kementerian Kominfo RI berupa 7 unit komputer, 1 unit printer, 7 unit ups, 1 unit scanner, 1 unit modem, 1 unit router.

“ Pada tahun 2010 kita juga mendapat bantuan 5 unit komputer, 1 unit printer, 5 unit ups, 1 unit scanner, 1 unit modem,” sambungnya.

Ia berharap pada tahun berikutnya Media Center Kota Pariaman juga mendapatkan bantuan peralatan lainnya yang dibutuhkan, untuk meningkatkan kinerja Media Center dan MCAP di Kota Pariaman.

Sementara itu Agus Rahman, SE, MM puas dengan audit yang dilakukan di Kota Pariaman, bahkan beliau juga menyampaikan banyak bantuan yang akan diberikan oleh Kementerian Kominfo RI pada Tahun 2012, ia menyarankan untuk membuat proposal bantuan.

Hal tersebut ditangapi serius oleh  Agusriatman, dan berencana untuk mengajukan proposal sesegera mungkin untuk mendapatkan bantuan diantaranya rumah kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar