Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 23 Maret 2012

Perwakilan Sopir Angkot dan Angdes Sampaikan Aspirasi Ke Dishubkominfo Kota Pariaman

Pariaman, 21/3/2012
Sejak dilakukannya optimalisasi Terminal Jati Pariaman oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman dari Jumat (16/3) lalu, perwakilan sopir angkot pariaman dan angdes Sungai Limau, Sungai Geringging, dan Tiku-Pariaman datangi Kantor Dishubkominfo yang berlokasi di Jalan Diponegoro, kemarin (20/3) guna menyampaikan aspirasi terkait dengan beberapa perubahan pada rute yang biasa dilaluinya.


Perwakilan sopir angkot dan angdes langsung menyampaikan aspirasinya kepada Kepala DishubKominfo Ir. Agusriatman, M.S.i. Adapun aspirasi yang disampaikan para sopir angkot berkaitan dengan jalur di Kampung Baru yang dilalui angkot juga dilalui angdes. Sehingga sopir angkot merasa dirugikan dan penumpangpun menjadi berkurang.

Sedangkan angdes menginginkan mereka diperbolehkan berhenti selama 5 menit untuk mengisi penumpang di Jalan Diponegoro depan Bank BNI Pariaman.

Melalui wawancara kominfo newsroom dengan Kepala Dishubkominfo Ir. Agusriatman, M.Si mengatakan, terkait dengan penyampaian aspirasi dari perwakilan sopir angkot dan angdes dapat kami pahami, keluhan seperti itu tentu ada apalagi dengan jalur angkot dan angdes yang baru. Dan untuk mencapai hasil yang baik, perubahan jalur ini akan kami evaluasi setelah 15 hari berlangsung optimalisasi terminal Jati Pariaman.

Ia juga berharap, dengan optimalisasi Terminal Jati Pariaman dapat mengembalikan fungsi terminal secara baik, dan semua aktifitas di terminal berjalan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar