Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 23 Maret 2012

DPC GRANAT Kota Pariaman Dilantik

Pariaman, 21/03/12
Walikota Pariaman dan DPD Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Propinsi Sumbar melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kota Pariaman, Kamis (15/03) di aula Balaikota Pariaman. Pelantikan ini berdasarkan surat mandat dari DPD Granat Sumbar pada tanggal 18 februari 2012.

Walikota Pariaman dalam sambutannya mengatakan DPC Granat Kota Pariaman sebagai wadah baru generasi muda di Kota Pariaman, dapat berbuat banyak, baik dalam kontribusinya dalam memberikan saran dan masukan terhadap upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya narkotika, maupun dalam penciptaan peranannya yang semakin nyata bagi peningkatan kualitas generasi muda.

“Semua pencapaian itu, tidak terlepas dari usaha yang sungguh-sungguh dan kerja keras dari segenap pengurus DPC Granat dalam menghimpun segala potensi SDM yang dipunyai, yang kemudian diarahkan untuk kepentingan bersama” ujar Walikota.

Tujuan dibentuknya DPC Granat Kota Pariaman ini adalah menjadi salah satu wadah informasi masyarakat akan pengetahuan bahaya narkoba, menekan pertumbuhan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Indonesia, khususnya Kota Pariaman, menuntun masyarakat agar menjauhi bahaya narkotika khususnya bagi para remaja.

Ihsan (17), siswa SMAN 3 Pariaman yang ikut dilantik bersama 79 orang pengurus lainnya menyatakan kesiapannnya bersama pemerintah membantu masyarakat membebaskan diri dari bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Turut hadir dalam pelantikan Ketua Badan Narkotika Propinsi Sumbar atau yg mewakili, Ketua DPRD Kota Pariaman, Ketua DPD Granat Propinsi Sumatera Barat dan Unsur Muspida dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar