Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 08 November 2010

SAT POL PP KOTA PARIAMAN TERTIBKAN PELAJAR

Pariaman, 8 November 2010
Mendidik para Generasi Muda yang nanti akan menjadi calon pemimpin merupakan tugas yang harus dilaksanakan baik oleh Sekolah, Pemerintah dan para orang tua. Seperti halnya yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pariaman yang gencar melakukan operasi penertiban para pelajar remaja yang melakukan aktivitas negatif.
Operasi yang dilakukan Satpol PP Kota Pariaman senin tanggal 8 November 2010 pada jam 10 pagi, yang dilakukan di beberapa tempat di Kota Pariaman berhasil menjaring 6 orang pelajar. Mereka yang terjaring merupakan pelajar menengah atas. Mereka dijaring sedang bedang bermain kartu domino diwarung-warung dekat sekolah pada saat jam pelajarang berlangsung.
Para pelajar yang terjaring tersebut akan di berikan pengarahan dan peringatan juga bekerjasama dengan pihak sekolah. Sebelum di kembalikan kesekolah masing-masing mereka juga menulis surat perjanjian bahwa mereka tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.
“Razia pelajar ini kami lakukan setiap hari, ini dilakukan untuk menertibkan pelajar yang berkeliaran pada saat jam pelajaran”, kata Kasat Pol PP Kota Pariaman, Sabar Maris.

1 komentar:

  1. Pak kalau razia penertiban anak yang main di warnet sekitar pasar pariaman tolong adil pak, kenapa yang punya warnet pejabat tidak di razia pak saya merasa ini tidak adil pak

    BalasHapus