Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 11 November 2010

PELAJAR KEMBALI TERJARING

Tiga pasangan muda–mudi terjaring razia yang dilakukan satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Pariaman (Satpol PP). Razia dilakukan satuan Polisi Pamong Praja Kota Pariaman Rabu 10 November 2010 pukul 20.00 hingga pukul 24.00. Mereka ditangkap secara terpisah di tiga tempat sepanjang pantai gandoriah pada pukul 21.30 . Ketiga pasangan muda-mudi yang terjaring itu berinisial Ji (17), Ad (18), Sn (19) masih berstatus pelajar, sementara Rh (26), Ns (23), Hr (22) berstatus pengangguran.
Sebelum melakukan razia satpol Pp kota pariaman terlebih dahulu melakukan pengintain di tempat-tempat yang sering dijadikan tempat pacaran.
“ kita menerjunkan dahulu 6 orang anggota untuk melakukan pengintaian, dan kita terus awasi apa saja yang mereka lakukan, ini kita lakukan agar kita tidak salah tangkap”, ujar Kasat Satpol PP Kota Pariaman Sabar Maris.
Sebelum ketiga pasangan itu diperbolehkan pulang, mereka didata identitasnya lalu dipanggil keluarganya supaya memberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi, Tambahnya
Razia akan terus kita lakukan untuk memberantas setiap perlikaku atau perbuatan maksiat di Kota Pariaman , ini sesuai dengan visi Kota Pariaman menjadi kota wisata yang Islami, sambung Sabar Maris.

kominfo_newsroom/ sepdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar