Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Selasa, 15 Mei 2012

WAKO RESMIKAN PEMBANGUNAN MESJID RAYA RAMBAI

 
Pariaman,9/05/12(Kominfo_Newsroom)
Peletakan batu pertama Mesjid Raya Rambai di Desa Ramabai Kecamatan Pariaman Selatan dilakukan secara simbolis oleh Wako Pariaman Mukhlis. R di hadiri oleh Kepala SKPD, Ketua TPKK Kota Pariaman, Ninik Mamak, Bundo Kandung, warga dan perantau Desa Rambai Rabu 9//05/12.

Dalam sambutannya Wako mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Pariaman atas infak dan wakaf yang telah diberikan para donatur dalam pembangunan sarana ibadah dan perhatiannya kepada seluruh warga dan masyarakat guna menunjang kegiatan keagamaan di Kota Pariaman.

Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Mesjid Raya Rambai ini, yang dibangun diatas tanah hibah dari keluarga besar Tarmizi Taher akan menjadikan semangat bagi warga Pariaman lainnya baik yang berada di kampung maupun yang berada di perantauan untuk bisa mewakafkan sebahagian hartanya demi menunjang kegiatan keagamaan bagi warga masyaraka Pariaman, tutup  Wako.

Pada acara ini juga diserahkan secara simbolis surat wakaf tanah dari perwakilan keluarga besar Tarmizi Taher, Afneli Harun kepada ketua pelaksana pembangunan Mesjid Raya Rambai yang disaksikan olah Wako Pariaman.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar