Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Selasa, 17 April 2012

WALIKOTA PARIAMAN PANTAU PELAKSANAAN UN

Pariaman, 16/4/2012 (Kominfo_newsroom) Walikota Pariaman Mukhlis R, mengunjungi sejumlah sekolah untuk  memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMU sederajat yang serentak digelar secara nasional hari ini, Senin (16/4).

Dalam pemantauan tersebut Muhklis R, didampingi oleh Prof. Dr. Mawardi Efendi Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Propinsi Sumatera Barat, Prof. Dr. Jamaris Jamna serta Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kota Pariaman Indra Jaya.


Sekolah yang pertama dipantau yakni SMUN 1 Pariaman yang berada di Jalan M.Yamin  Kota Pariaman, kemudaian pemantauan dilanjutkan ke SMK 4 dan SMK 3 Pariaman.

Dalam kunjungan tersebut Walikota Pariaman mengadakan tanya jawab kepada kepala sekolah yang dikunjungi tentang proses pelaksanaan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan UN tersebut.

Prof. Dr. Mawardi Efendi yang juga bertindak sebagai ketua pengawas Ujian Nasional (UN) Propinsi Sumatera Barat mengatakan UN yang dilaksanakan di Kota Pariaman berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur.

Sementara itu Indra Jaya mengatakan sebanyak 2.509 pelajar Kota Pariaman mengikuti UN terdiri dari 1.523 pelajar SMA dan 986 pelajar SMK.(se)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar