Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Selasa, 17 April 2012

Pemko Pariaman Laksanakan Forum SKPD

Pariaman, 16/4/2012
Pemerintah Kota Pariaman hari ini, Senin (16/4) melaksanakan  Forum SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) guna mensinkronkan prioritas kegiatan pembangunan dari kecamatan dengan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) sekaligus menetapkan prioritas kegiatan yang akan dimuat dalam Renja SKPD tahun 2013.


Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diadakan di Aula Balaikota Pariaman dan dibuka oleh Sekdako Ir. Armen, MM dan dihadiri oleh seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut, Armen menyampaikan, penentuan agenda utama dan prioritas program dilakukan dengan mempertimbangkan secara seksama upaya pencapaian visi dan misi Kota Pariaman, isu-isu strategis serta kebijakan-kebijakan khusus. Perlu dicermati capaian Tahun 2011 dan perkiraan capaian Tahun 2012, serta menjaga konsistensi dan kelangsungan kebijakan dalam menghadapi masalah dan tantangan Tahun 2013.

Pembangunan Kota Pariaman Tahun 2013 adalah penguatan ekonomi kerakyatan dan sosial kemasyarakatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Harapannya, dengan Forum SKPD ini diharapkan mampu melahirkan perencanaan secara komprehensif dengan didasari pertimbangan rasional yang senantiasa mengacu pada visi dan misi Kota Pariaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar