Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Kamis, 19 April 2012

Pemko Pariaman Serahkan Bantuan Kesejahteraan Pensiunan PNS

Pariaman, 17/4/2012
24 orang pensiunan PNS dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman menerima bantuan kesejahteraan berupa uang. Bantuan tersebut diserahkan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman usai upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kota Pariaman di Halaman Balaikota Pariaman, Selasa (17/4).

Bantuan yang diserahkan tersebut berdasarkan Peraturan Walikota Pariaman Nomor 02 Tahun 2011 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Pariaman Tahun 2011, dengan besaran menurut golongan. Untuk golongan I diberikan bantuan Rp. 5jt, Golongan II Rp. 6jt, Golongan III Rp. 7jt, dan Golongan IV Rp. 8jt.

Usai penyerahan bantuan tersebut, melalui wawancara dengan Mukhlis Rahman mengatakan, rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh PNS yang purna bhakti, atas pengabdian dan kerja keras selama bertugas di Kota Pariaman, semoga manjadi amal soleh yang mendapatkan imbalan dari Allah SWT.

Dan bantuan kesejahteraan dalam bentuk uang yang diterima oleh PNS yang pensiun semoga bermanfaat bagi keluarga dan dijadikan jalinan tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Pariaman dengan mantan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman. (arp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar