Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Rabu, 11 April 2012

8 Orang Pelajar Terjaring Razia Penertiban

Pariaman, 10/03/12(Kominfo_Newsroom)
Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Pariaman adakan operasi rutin penertiban pelajar berseragam sekolah yang bolos diwaktu jam belajar .
Kegiatan rutin yang dilakukan Sat Pol PP Kota Pariaman untuk pencegahan dan pemberantasan penyakit masyarakat atau maksiat di Kota Pariaman ini berhasil menjaring 8 orang pelajar salah satu SMP Negeri di Kota Pariaman di sekitaran desa Rawang Pariaman.


Pelajar yang terjaring dalam razia, dibawa ke kantor SATPOL PP Kota Pariaman  untuk di proses dan diberi pembinaan serta menandatanganai surat pernyataan untuk tidak mengulangai perbuatan dan selanjutnya dikembalikan kesekolah masing-masing

Kasi Pengamana dan Operasional SATPOL PP Kota Pariaman Syamsudin Koto. S.Sos mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di lakukan SATPOL PP Kota Pariaman untuk pencegahan dan pemberantasan penyakit masyarakat atau maksiat di Kota Pariaman.

Syamsudin juga berharap dukungan dari masyarakat untuk ikut mengawasi prilaku pelajar pada jam sekolah, dan diharapkan pihak sekolah untuk lebih memperketat pengawasan terhadap siswanya, peran sekolah sangat utama selama siswa berada di sekolah. Begitu juga orang tua untuk lebih meningkatkan perhatian dan pengawasan kepada anak- anaknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar