Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Selasa, 27 Maret 2012

WAKO BUKA SELEKSI KOMPETISI OLAH RAGA PELAJAR TINGKAT KOTA PARIAMAN

Pariaman, 27/03/12
Walikota Pariaman H. Mukhlis.R buka secara resmi Seleksi Kompetisi Olah Raga Pelajar tingkat SD, SMP/MTs, SMA, dan SMK/MAN se-Kota Pariaman tahun 2012 Senin (26/03) di halaman Balai kota Pariaman, dihadiri Kepala Disdikpora Koata Pariaman, Drs. Indra Jaya, M.Pd, kepala sekolah dan guru pendamping.

Dalam sambutannya Wako menyampaikan Kota Pariaman telah menetapkan pembangunan sumber daya manusia sebagai skala prioritas pembangunan baik dibidang kesehatan maupun dibidang pendidikan, pembangunan sektor pendidikan tidak hanya mencakup bidang akademis, juga pembinaan disektor non akademis. “Pembangunan dan pembinaan non akademis, termasuk pembinaan di bidang olahraga tetap menjadi perhatian utama pemerintah Kota Pariaman”, tambah Wako.

Wako menyampaikan kepada seluruh atlit dan official agar mengikuti kompetisi dengan baik, memelihara semangat sportifitas dan daya juang yang tinggi untuk meraih prestasi. Disamping itu, tahun lalu beberapa cabang olahraga telah membawa harum nama Kota Pariaman, baik ditingkat propinsi maupun ditingkat nasional.

“Prestasi yang telah kita raih tahun lalu paling tidak dapat kita pertahankan tahun ini” tambah wako.

 Kadis Disdikpora Pariaman  pada laporannya mengatakan Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 26 – 31 Maret 2012 ini diikuti oleh kurang lebih 800 orang pelajar dari seluruh SD, SMP dan SMA sederajat di 4 kecamatan di Kota Pariaman dan mempertandingkan 15 cabang olahraga diantaranya sepak bola, volly pantai , renang, taekwondo, tenis lapangan, pencak silat, atletik , volley ball, catur, karate, tenis meja, basket, bulu tangkis, gulat dan takraw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar