Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Rabu, 28 Maret 2012

Jelang 1 April, Stok BBM di Pariaman Masih Aman

Pariaman, 27/03/12
Menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) 1 April mendatang, situasi dibeberapa SPBU di Kota Pariaman dalam situasi kondusif. Berdasarkan pantauan Kominfo Newsroom aktifitas masyarakat yang ingin mendapatkan BBM di SPBU Jati dan SPBU Martianas Simpang Jagung masih berjalan aman dan lancar.

Kepala Operasional SPBU Jati Pariaman, Gusnedi kepada media ini mengungkapkan untuk stok bahan bakar menjelang 1 April diperkirakan aman dan tersedia, karena sampai saat ini BBM yang masuk ke SPBU Jati tetap seperti biasa.

Mengenai banyaknya warga yang ingin mendapatkan bahan bakar dengan menggunakan jerigen, Gusnedi menambahkan, mereka tetap diizinkan asalkan dilengkapi dengan surat keterangan usaha dari Diskoperindag setempat.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, beberapa orang anggota dari Polres Pariaman telah berjaga-jaga disini” ujar Gusnedi.

Sementara itu, pantauan Kominfo Newsroom di SPBU Martianas Simpang Jagung, siang tadi, situasi juga aman dan terkendali. Sekretaris SPBU, Yetti Murni juga menjelaskan menjelang 1 April, stok BBM di SPBU ini juga masih tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar