Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 06 Agustus 2010

Ulang Tahun Koperasi Ke-63 Tingkat Sumbar diselenggarakan di Kota Pariaman

Pariaman, 21 Juli 2010

Peringatan Hari Ulang Tahun Koperasi ke 63 tahun 2010 tingkat Sumatera Barat digelar di halaman Balaikota Pariaman, Rabu (21/07) pagi, yang dihadiri koperasi di 19 Kabupaten/Kota di Sumbar.

“Peringatan Hari Koperasi ke-63 tingkat Sumbar ini merupakan puncak acara setelah melalui beragam kegiatan , seperti penilaian koperasi berprestasi, sepeda santai, gerak jalan santai di Kota pariaman pada 18 Juli 2010, bakti sosial donor darah, dan besok Kamis 22/07 seminar koperasi 2010”, ungkap Ketua Pelaksana Marzuki Onmar.

Dalam acara ini dihadiri oleh Gubernur Sumbar yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Kesra Setda Sumbar Drs. H. Syafrial S, Walikota Pariaman yang diwakili Plt Setda Kota Pariaman Ir. Armen, MM, Ketua DPRD Kota Pariaman Ibnu Hajar SH, serta unsur Muspida Kota Pariaman.

Disela acara, Ketua Pelaksana mengungkapkan, ulang tahun koperasi ke-63 ini bertema “Koperasi bangkit” yang maksudnya koperasi benar-benar mampu mengatasi kesulitan masyarakat dari berbagai sektor, dan masyarakat dapat merasakan manfaat koperasi ini.

Dalam sambutannya Walikota Pariaman mengatakan, peringatan hari Koperasi ini tentunya harus kita jadikan sebagai hari untuk memperteguh tekad, guna mensukseskan program koperasi dalam pembangunan, sehingga kedepan koperasi dapat tinggal landas bersama dengan sektor-sektor lainnya.

Acara ini sekaligus mengumumkan koperasi berprestasi tingkat Sumbar, diantaranya Koperasi Desa Indah Kab. Agam, KPRI Payakumbuh, Kopkar Kereta Api, KPRI Karya Darma Sijunjung, KPRI RSUD Sawahlunto, KPP Apar Farming Kota Pariaman, KUD Lubuk Karya Dhamasraya.