Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 06 Agustus 2010

Harganas ke XVII dan Pencananangan BBGRM ke VII Tingkat Sumbar di Pariaman

Pariaman, 04 Agustus 2010


Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke XVII dan BBGRM (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat) ke VII tingkat Sumbar diselenggarakan Rabu (04/08) di Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Kegiatan ini merupakan puncak acara Harganas yang diperingati tanggal 29 Juni setiap tahunnya.

Acara ini dihadiri oleh Sekda Prov Sumbar H. Mahmuda Rivai mewakili Gubernur Sumbar, Walikota Pariaman, jajaran Muspida Prov. Sumbar, Muspida Kota Pariaman, perwakilan dari Kab/Kota se-Sumbar, Kepala SKPD Kota Pariaman, serta Camat dari Kab/Kota Sumbar.

Sebagai ketua penggerak PKK sekaligus sebagai panitia pelaksana kegiatan ini Ny. Wiwik Marlis mengatakan, dengan diselenggarakannya Harganas ke XVII dan BBGRM ke VII agar dapat meningkatkan kesadaran kita akan arti keluarga yang sejahtera, dan dapat memberikan daya ungkit yang besar dalam bergotong-royong untuk mewujudkan keluarga yang bahagia.

Selanjutnya, pencanangan BBGRM ke VII ditandai dengan penabuhan Gandang Tasa oleh H.Mahmuda Rivai dan Mukhlis Rahman.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan kendaraan roda dua untuk penyuluh KB Kota Pariaman yaitu kepada Hanad Fasni penyuluh KB Pariaman Utara, Simop Oktarita penyuluh KB Pariaman Tengah, dan Silvia Yuni Rahma penyuluh KB Pariaman Selatan.