Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 06 Agustus 2010

Tender Serentak Tahap II Kota Pariaman

Pariaman, 05 Agustus 2010


Pemerintah Kota pariaman laksanakan tender serentak Tahap II yang merupakan lanjutan dari pelaksanaan tender serentak tahap I pada 13 April 2010.

Tender tahap II bertempat di Gedung Islamic Centre Padang Pariaman yang diikuti 118 rekanan kerja.

Paket pekerjaan tender tahap II sebanyak 22 paket, dimana 19 paket Pekerjaan Umum, 2 paket Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, dan 1 paket Dinas Pariwisata.

Total dana yang dianggarkan dalam APBD Kota Pariaman untuk pelaksanaan 22 paket pekerjaan yang dilelang pada tender kali ini mencapai Rp34 milliar lebih.

Pelaksanaan tender serentak tahap II diawali pengumuman tender serentak melalui media lokal pada tanggal 16 Juli 2010, ungkap Sekretaris Tim Fasilitator Tender Serentak Tahap II Muhammad Syukri.

"Dengan dilakukannya tender serentak ini diharapkan proses pengerjaan proyek di lingkungan Pemkot Pariaman bisa selesai sesuai jadwal atau paling lambat akhir Desember 2010 mendatang," tambahnya.

Dalam sambutanya, Wakil Walikota Pariaman Helmi Darlis menyampaikan, pelaksanaan tender serentak merupakan wujud dari transparansi, efektivitas dan profesionalitas pemerintah kota dalam mengikutsertakan masyarakat untuk ikut dalam proses pembangunan yang sedang berlangsung di kota Pariaman. (Media Center Kota pariaman)