Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 01 November 2010

PENILAIAN PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN ANAK SEKOLAH (PMT-AS) 2010

SD 18 Pasir Pauh, Kecematan Pariaman Tengah Kota Pariaman, merupakan SD yang mewakili dari 71 SD dikota pariaman untuk mendapatkan penilaian PMT-AS dari tim penilai dari Propinsi Sumatera Barat.
Penilaian dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2010, tim penilai terdiri dari Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, dan tim PKK Sumatera Barat.
“Kita melakukan penilaian dari dari tiga aspek, gizi makanan, peranan sekolah, dan cara pengolahan masakan”,kata Rusdian,Sos tim penilai dari Pemberdyaan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat
“Dan bagi sekolah yang juara akan kita berikan penghargaan “ tambahnya
PMT-AS telah dilaksanakan sejak Orde Baru, dan sampai sekarang masih tetap dilaksanakan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan gizi guna ikut mencerdaskan kehidupan bangsa”.
Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Pariaman, dalam kesempatannya Walikota Pariaman mengatakan bahwa pemerintah Kota Pariaman setiap tahunnya selalu menyediakan dana untuk kegiatan PMT-AS, bahkan setiap tahun kegiatan ini selalu ditingkatkan, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar