Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 06 Desember 2010

TARUNG DRAJAT KOTA PARIAMAN PERSEMBAHKAN TIGA MENDALI EMAS

Pariaman, 6 Desember 2010
Kota Pariaman sabet 3 mendali emas pada Proprov XI Sumbar tahun 2010. Ketiga mendali emas diraih pada cabang olah raga tarung drajat.
Pertandingan cabang tarung drajat ini diselenggarakan di Kabupaten Solok pada tanggal 2-6 Desember 2010 yang diikuti 16 Kota Kabupaten se-Sumbar. Emas pertama dipersembahkan oleh Febriana pada kelas 50-54 kg mengalahkan kontingen asal Kota Padang. Emas kedua direbut oleh Rambo pada kelas 64.1-67 kg mengalahkan peserta dari Kota Payakumbuh. Sementara satu emas lagi dipersembahkan oleh pasangan putra ulil dan Firdaus pada kategori seni.
Dengan perolehan 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu menempatkan Kota Pariaman menjadi juara umum III dibawah Kabupaten Solok sebagai juara umum I dan Kota Bukittinggi juara umum II.
“ Alhamdulillah kita merebut tiga emas, dari 2 emas yang kita targetkan”, kata ketua rombongan tarung drajat Kota Pariaman Syahrizal, yang juga Sekretaris Dinas Perhubungan Dan Komunikasi Kota Pariaman.
Kotua KONI Kota Pariaman Fitrias Bakar mengatakan bahwa prestasi yang diperoleh tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan secara kontiniu selama ini.
Selain itu Fitrias juga menambahkan untuk kedepannya akan lebih meningkatkan perhatian pada cabang olah raga tarung drajat ini.
“ Bagi peraih mendali akan diberikan bonus, sesuai dengan janji Walikota Pariaman sewaktu pelepasan kontingen Kota Pariaman pada tanggal 2 Desember kemaren,” sambung Fitrias.

(Kominfo_newsroom/sepdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar