Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Senin, 29 November 2010

PELATIHAN KEPEMIMPINAN ORGANISASI PEREMPUAN KOTA PARIAMAN

Pemerintah Kota Pariaman melalui Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (BP2KB) Kota Pariaman mengadakan pelatihan kepemimpinan organisasi perempuan di Kota Pariaman. Pelatihan diadakan di Hotel Nan Tongga Kota Pariaman yang diikuti oleh 30 ketua organisasi perempuan se-Kota Pariaman.
Pelatihan ini dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 25 s/d 27 November 2010 di Hotel Nan Tongga dan ditutup dengan melakukan studi koperatif ke luar kota.
Pelatihan ini membahas berbagai polemik yang selama ini terjadi didalam organisasi, bagaimana memecahkan masalah-masalah yang terjadi di organisasi dan bagaimana pimpinan organisasi menata suatu organisasi dengan baik .
Ditanya tentang tujuan pelatihan ini, kepala BP2KB Bahari mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk mengupayakan agar pengurus organisasi perempuan dapat memahami ilmu kepemimpinan demi terwujudnya kemandirian organisasi.
Bahari juga menambahkan bahwa melalui palatihan ini diharapkan peserta sedikit banyak mendapatkan pemahaman untuk memimpin organisasi, sehingga organisasi tersebut dapat berjalan sesuai dengan tujuannya dan mewujudkan kemandirian organisasi serta terjalinnya hubungan yang lebih baik antara sesama organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman.

(kominfo_newsroom/sepdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar