Tim Media Center Kota Pariaman

Tim Media Center Kota Pariaman
Tim Media Center Kota Pariaman

Jumat, 04 Juni 2010

Sung Baek Park Finis Urutan Pertama Etape 2a

Pariaman, 2 Juni 2010


Finis etape 2a yang berakhir di Pantai Gandoriah Kota Pariaman yang menempuh jarak 81 Km dari Kota Padang yang star pada puku 9.00 Wib (2/6) yang memakan waktu para pembalap Tour De Singkarak 1 jam 50 menit 20 detik. Pembalap yang finis pada urutan pertama diraih oleh Sung Baek Park tim KSPO asal Korea, di urutan kedua Mehdi Sohrabi tim TPT asal Iran, di posisi ketiga Mohd Shahrul Mat Amin tim Nasional Malaysia.

Pada Klasifikasi Individu Indonesia diraih Matnur dari Polygon Sweet Nice Team, kedua Kisnanto Nugroho dari ISSI Yogyakarta, ketiga diraih Waseso Projo dari Kutai Kartanegara Team.

Untuk Sprint Point posisi pertama Sacha Damrow dari CCN Colossi Belanda, kedua Mohd Nur Rizuan Zainal dari Malaysia, dan ketiga Daniel Asto dari 7 Eleven Racing Team Filipina.

Porelahan waktu tecepat untuk kategori Indonesia di peroleh Tonton Susanto, kedua Matnur, dan Rastra Pauria.

Pada Klasifikasi ‘Yellow Jersey” diraih Hossein Askari dari Tabriz Petrochemical Team Iran.

Finis etapae 2a di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, para pembalap akan istirahat lebih kurang 3 jam untuk melanjutkan etape 2b Pariaman - Muko-muko. Selama istirahat para pembalap di suguhi kesenian khas Pariaman Oyak Tabuik.( Media Center Kominfo Kota Pariaman)